Sabtu, 03 Maret 2012

puisi cinta

Kesepian
Malam ini aku merasa sendiri
Aku tak bisa merasakan kehadiranmu disisiku
Dimana kan kekasihku
Taukah kamu??
Disini aku menunggumu
Disini aku menanti mu
Aku harap malam ini kau datang disampingku
Menemaniku, menghiburkan
Membiarkan aku bersandar dipundakmu
Aku ingin tidur dipelukanmu
Malam ini hanya sepi yang aku rasakan 
Kesepian yang menusuk hatiku
Kasih dimanakah kau berada
Apakah saat ini kau merasakan apa yang aku rasakan
Sepi, sunyi, sendiri hanya berteman bayangmu di khayalku
Kasih.. lewat angin malam aku titipkan salam rinduku padamu
Semoga kau mendengar jeritan hatiku
Yang menginginkan kau hadir saat ini
Menemani menghabiskan malam berdua
Menumpahkan segala cinta, rindu dan kasih sayang
Hanya berdua dengan mu
Aku ingin kau bisa merasakan sepi yang aku rasakan saat kau tak disisi
Kasih mengertilah
aku sangat mencintaimu
aku sangat menyanyangi
aku sangat merindukanmu
Rosliana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar